NEWS

Siapkan Dirimu Wahai Traveller! Update 2.4 Genshin Impact Akan Hadir 5 Januari 2022!

Erik Gani   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru 2.4 Genshin Impact telah diperlihatkan pada kemarin malam, dan bersama dengan preview update tersebut miHoYo memperlihatkan apa saja fitur yang bisa didapatkan oleh para traveller yang telah menghabiskan konten di 2.3.

Pada versi 2.4 pemain akan kembali merayakan event besar Genshin Impact yaitu Lantern Rite, yang pada tahun lalu membawa karakter baru, Xiao. Tahun ini, Lantern Rite akan membawa karakter baru Shenhe. Serlain event besar ini, miHoYo juga memperlihatkan rencana akhir tahun 2022 untuk Genshin Impact, dimana Genshin Impact akan mendapat 1 region baru bernama Enkanomiya

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Selain itu, pemain juga akan mendapatkan berbagai event baru untuk menemani pemain. Event yang memberikan 1 karakter bintang 4 dari Liyue juga akan hadir kembali bersama dengan event yang membagikan 10 Intertwined Fates. Nantinya pemain juga bisa mendapatkan kostum baru untuk karakter Ningguang, dan bisa membeli skin Keqing.

Genshin Impact tersedia sekarang untuk PS5, PC dan Mobile.

Sumber: Gematsu
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru