NEWS

Shang-Chi Diduga Akan Muncul DI Movie Dr. Strange, Simu Liu Langsung Membantah Dugaan Tersebut!

Erik Gani   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu merilis teaser untuk film kedua dari Dr. Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, muncullah berbagai teori yang menduga datangnya berbagai karakter terkenal di MCU turut andil dalam film bertajuk Multiverse of Madness tersebut.

Namun terdapat berbagai asumsi penggemar yang menduga bahwa karakter SHang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu akan turut hadir dalam film Dr Strange tersebut. Ketika ditanya akan kebenaran dari teori ini, Simu Liu langsung secara tegas membantah teori tersebut.

Baca ini juga :

» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe
» Alami Masalah Kesehatan, Komik Ishuzoku Reviewer Akan Masuki Masa Hiatus
» Jadi Sukarelawan Membantu Ukraina Sambil Kenakan Baju Ahegao, Seorang Pria Dipuji Netizen Internasional!

Simu Liu mengatakan bahwa apabila dirinya ada dalam film Dr Strange, yang mana dirinya tidak hadir, ia tidak akan menginformasikan kehadirannya kepada semua orang. Teori dimana ia hadir di film kedua Dr Strange mulai bermunculan saat Wong, karakter penting dalam film Dr Strange merekrut Shang-Chi pada akhir film Shang-Chi and The Legends of the Ten Rings.

Dr Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

Sumber: Screen Rant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru