NEWS

Jawab Rumor BTK Bakal diakuisisi RRQ, Mobazane: Jika Mereka Tertarik, Saya Tidak Keberatan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blood Thirsty King atau BTK merupakan salah satu tim profesional Mobile Legends yang kiprahna sangat mengejutkan di turnamen M3 World Championship 2021 lalu. BTK sendiri secara mengejutkan bisa finish pada posisi ketiga pada ajang tersebut dan sang Jungler bisa dikatakan menjadi bintang yang bersinar pada turnamen tersebut. Keberhasilan dari BTK tersebut membuat banyak rumor beredar mengenai diakuisisinya mereka oleh salah satu organisasi asal Indonesia yakni RRQ. Mobazane sendiri memberikan tanggapan mengenai hal tersebut langsung pada livestreamingnya.


“Saya tidak pernah tahu, Saya tidak pernah mendengar kabar itu sebelumnya. Jika mereka (RRQ) tertarik untuk merekrut kita maka mereka akan merealisasikannya. Saya pikir jika mereka benar-benar tertarik, saya tidak keberatan direkrut oleh RRQ, semua itu tergantung mereka. Apabila mereka benar tertarik, maka akan terjadilah RRQ NA,” Ujar Mobazane pada livestreamingnya di Youtube miliknya. Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

RRQ sendiri memang baru saja bekerja sama dengan Vanquish salah satu agensi ternama di eropa dan Amerika Utara. Bukan tidak mungkin, nantinya, RRQ akan mengakuisisi sang raksasa Mobile Legends dari Amerika Utara tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru