NEWS

Baru RIlis, Platform Jual Beli NFT Milik Pendiri Twitch Terkena Scam Dan Merugi 150.000 Dollar Amerika

Erik Gani   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT mungkin menjadi kata-kata yang hangat dibincangkan oleh para netizen di seluruh dunia. Selain karena kepopulerannya, NFT menjadi satu bentuk mata uang yang bisa dibilang menyaingi mata uang kripto saat ini. Tak sedikit perusahaan yang mulai melangkah menuju NFT, mulai dari Ubisoft dan masih banyak lagi. Naas, satu platform yang baru dirilis sudah ditipu oleh komunitas.

Adalah Fractal, platform terbaru milik pendiri platform streaming Twitch, Justin Kan yang telah ditipu sebanyak 150.000 Dollar Amerika oleh sekelompok penipu dalam server discord dari Fractal. Tak kurang dari 3,294 item NFT berhasil terjual kepada 373 korban.

Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Ngeri Banget! Channel Youtube Linus Tech Tips Di Hack Scammer Crypto!

Fractal sendiri memberikan klarifikasi dimana seorang hacker ini memulai aksinya dengan cara mengumumkan penjualan NFT dalam server Discord. Dalam server yang berisikan 100.000 pengguna tersebut, sang hacker berhasil menipu dan mendapatkan 800 sol coin dengan cara memposting link palsu dalam salah satu channel dalam Discord komunitas Fractal tersebut.

Sumber: Eurogamers
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru