NEWS

Pengaruh Bug?! Cyberpunk 2077 Menjadi Salah Satu Game Paling Banyak Dimainkan Dalam Steam!

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengawali masa perilisan dengan catatan buruk, CD Projekt Red perlahan memperbaiki kesalahan mereka dan memoles Cyberpunk 2077 menjadi game yang jauh lebih layak dimainkan serta minim akan error dan bug. Dalam laporan beberapa waktu lalu saja, game Open-World RPG tersebut akhirnya mendapat pujian dari para fans hingga review score nya berubah menjadi Mostly Positive dalam Steam.

Seakan tak berhenti sampai disitu saja, Cyberpunk 2077 kini juga meraih gelar terbaru lewat polling yang dilakukan Steam baru-baru ini. Game tersebut rupanya menjadi salah satu dari banyak game AAA yang paling banyak dimainkan selama tahun 2021, bersanding dengan Grand Theft Auto V, Apex Legends dan Halo Infinite.


Sumber: Steam

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4

Selain Most Played, Cyberpunk 2077 juga menjadi salah satu game terlaris dalam Steam selama 2021. Walaupun tak berada di posisi teratas atau Platinum, namun setidaknya Cyberpunk 2077 mampu meraih posisi Silver Tier, yang bisa dibilang cukup tinggi. Game dari CD Projekt tersebut pun bersanding bersama Resident Evil Village dalam posisi yang sama.

Sumber: Steam

CD Projekt Red masih harus menyelesaikan beberapa perbaikan untuk Cyberpunk 2077. Namun setidaknya dengan gelar yang baru didapatkan ini nampaknya bisa memberikan senyum lebar kepada para tim dibalik gamenya, menandakan bahwa usaha mereka tidak sia-sia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru