NEWS

Pemimpin dengan Rasa Hormat! The Book of Boba Fett Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

Master-Fakry   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spin off terbaru dari serial film Star Wars, The Book of Boba Fett, telah tayang di layanan Disney+ Hotstar Indonesia mulai 29 Desember 2021.

The Book of Boba Fett berkisah tentang salah satu pemburu hadiah ternama di serial Star Wars, yaitu Boba Fett. Sosoknya juga sempat muncul di serial The Mandalorian, tepatnya di beberapa episode terakhir.

Baca ini juga :

» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Final Gameplay Trailer Diperlihatkan! Bersiaplah untuk Petualangan Seru di Star Wars Jedi: Survivor
» Developer Apex Legends Berencana untuk Kembangkan Tiga Game Star Wars Baru!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!

Dikisahkan dalam serial The Book of Boba Fett, sang prajurit bayaran telah menghabisi Jabba the Hutt, gangster paling kuat di galaksi. Dirinya bersama dengan prajurit bayaran, Fennec Shand, ingin menguasai Tatoonie yag merupakan daerah kekuasaan almarhum Jabba the Hutt. Namun, menjadi penguasa baru ternyata tidak semudah yang diperkirakan.


Sebagai seorang pemimpin, Fett menginginkan dirinya disegani oleh rakyat atas dasar hormat, bukan karena menyebarkan rasa takut.

The Book of Boba Fett direncanakan untuk tayang sebanyak tujuh episode dimana hanya akan satu episode baru bakal ditayangkan secara terpisah setiap pekannya.

Jika ingin menonton spin off Star Wars ini, Disney+ Hotstar bisa diakses dengan berlangganan per bulan Rp39.000 atau langsung setahun seharga Rp199.000.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru