NEWS

Sekuel Manga Initial D, MF Ghost Dapatkan Adaptasi Anime Pada Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 04 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Initial D, sebuah manga, film, hingga game di arcade ini sungguh populer dimana tokoh utama Initial D yang menggunakan mobil Toyota AE86 atau biasa dikenal dengan mobil tukang tahu ini bersama dengan lagu Eurobeat memiliki sekuel di manganya yang berjudulkan MF Ghost. avex pictures pun mengumumkan bahwa MF Ghost karya Shuichi Shigeno mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2023. Visual teaser anime dan PV spesialnya juga telah terungkap.


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Di trailer, suara realistis yang direkam dengan kendaraan nyata digunakan. Artinya penonton dapat menikmati suara mesin yang realistis dari setiap model di anime, seperti TOYOTA 86, Lamborghini Huracan, dan Ferrari 488 GTB. Staf anime berkomentar bahwa mereka akan menambahkan sebanyak mungkin suara mengemudi yang realistis, untuk benar-benar membenamkan penonton ke dalam aksi cepatnya.


MF Ghost menceritakan tentang seorang pendatang baru, Kanata Livington, yang bersaing dengan nama samaran Kanata Katagiri, seorang pemuda Jepang-Inggris berusia 19 tahun, telah muncul di tempat kejadian mengendarai Toyota 86, dan mengalahkan mobil papan atas Eropa. Kanata telah dilatih oleh pembalap downhill dan legendaris Takumi Fujiwara di Royal Donington Racing School di Inggris dan merupakan juara dunia Formula 4. Dia hanya memiliki satu motif: untuk menemukan ayahnya yang telah lama hilang.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru