NEWS

PC Makin Keren! ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Penopang Kartu Grafis Wingwall

Master-Fakry   |   Selasa, 04 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS mengumumkan penopang kartu grafis ROG Wingwall, braket yang dirancang khusus yang membantu menopang bobot kartu grafis besar yang biasa ditemukan di PC gaming. Peningkatan sistem yang dapat disesuaikan dan mudah dipasang ini menggabungkan penguatan kartu grafis ASUS dan ROG yang sudah ada sebelumnya, seperti bingkai penguat integral dan pelat belakang full-length, untuk membantu perakit PC DIY menjaga kartu grafis mereka agar tidak kendur karena ukuran.


Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Dudukan kartu grafis ROG Wingwall memanfaatkan braket slot ekspansi PCI Express® yang tidak digunakan dalam casing PC untuk pemasangan. Tiga lubang pemasangannya menggunakan sekrup yang ada di slot atau perangkat keras pemasangan lainnya untuk mendistribusikan bobot kartu ke bingkai penopang dari bahan aluminium yang ultra-keras, dan membantu menjaga kartu tetap horizontal. Platform dukungan yang dapat disesuaikan ini dapat meluncur secara horizontal dan memanjang secara vertikal untuk memastikan titik dukungan yang sempurna untuk hampir semua bentuk kartu grafis.


ROG Wingwall juga dilengkapi dengan rangkaian LED RGB berkemampuan Aura Sync yang memancarkan pencahayaan terkoordinasi dan efek 3D melalui dua pelat akrilik yang dapat dituka. Pelat yang sudah terpasang sebelumnya ini menampilkan pola logo ROG, sedangkan pelat kedua berfungsi sebagai kanvas bagi pengguna untuk membuat desain sendiri dengan stiker yang dibundel dalam paket penjulaannya.


Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru