NEWS

Death Stranding: Director's Cut Segera Tuju PC Tahun Ini!

Billy Mariza   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Stranding, game besutan Hideo Kojima yang punya ide dan premis menarik, namun sayangnya tidak disukai oleh sebagian besar komunitas fans dan gamer semasa perilisan. Walaupun begitu, gamenya bisa dibilang mempunyai pendapatan yang lumayan dengan perilisan port PC serta versi Director's Cut yang menampilkan segudang konten yang absen di versi Originalnya.

Beberapa waktu lalu, rumor mengenai Death Stranding: Director's Cut versi PC sempat menyebar di internet semasa perilisannya yang eksklusif di Playstation 5. Akhirnya kini publisher 505 Games mengonfirmasi mengenai rumor tersebut dengan mengumumkan perilisan versi PC yang direncanakan pada musim semi tahun ini, serta akan rilis via Steam dan Epic Games Store.



Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Selain dapat menikmati seluruh konten dalam Death Stranding: Director's Cut, tentunya versi port PC nanti juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Nvidia DLSS, framerate lebih tinggi, dan visual grafis yang jauh lebih tinggi dibandingkan versi konsolnya. Namun sayangnya, 505 Games belum memberikan tanggal rilis yang spesifik untuk game tersebut.

Death Stranding: Director's Cut akan rilis di PC via Steam dan Epic Games Store pada musim semi tahun ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru