NEWS

Aktris K-Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia di umur 30 tahun

Erik Gani   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum genap tahun 2022 berjalan satu bulan, sudah ada kabar menyedihkan melanda dunia seri K-Drama. Dilansir lewat pernyataan yang dibuat oleh agensi Landscape Entertainment, Aktris muda yang berkiprah dalam K-Drama Snowdrop, Kim Mi Soo telah menghembuskan nafas terakhirnya di umur 30 tahun

Dalam pernyataan yang sama, Landscape Entertainment juga melaporkan bahwa prosesi penguburan akan diadakan secara tertutup, yang akan dihadiri olh kerabat dan keluarga terdekat dari Kim Mi Soo.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Kim Mi Soo sendiri memerankan karakter Yeo Jung Min dalam K-Drama Snowdrop. Yeo Jung Min adalah salah satu teman satu kamar dari karakter Eun Young Ro, yang diperankan oleh personil BLACKPINK, yaitu Jisoo.Kim Mi Soo, juga ikut andil dalam berbagai drama terkenal seperti Hellbound, Yumis Cell dan Hi, Bye Mama!.

Semoga ia tenang disisi-Nya, dan seluruh keluarga diberikan ketabahan.

Sumber: Koreaboo Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru