NEWS

Tom Holland Ujar Dirinya Bermain Uncharted Saat Syuting Spider-Man: Homecoming!

Billy Mariza   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memainkan karakter utama dalam adaptasi film dari game AAA bukan beban yang ringan, pastinya banyak fans yang sudah bersedia memberikan berbagai kritik ketika filmnya sudah dirilis secara resmi. Tom Holland pun kini harus menunjukkan kebisaannya memerankan sosok Nathan Drake, protagonis dari seri game populer Uncharted.

Melalui event CES 2022 yang baru saja digelar, Tom Holland mengungkap pengalamannya mengenal seri game action adventure dari developer Naughty Dogs tersebut. Rupanya, ia mengakui jika pertama kali mengetahui tentang seri game Uncharted adalah pada saat sedang menjalankan syuting untuk Spider-Man: Homecoming.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Marvel's Spider-Man 2 akan Rilis di PS5 Pada Musim Gugur 2023
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di PC Pada Musim Gugur 2022
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"

Holland berkata kalau pada saat syuting, semua aktor yang terlibat diberikan TV dan juga PlayStation 4 yang masih baru dan tak pernah digunakan oleh pihak Sony. Beberapa game juga diberikan, dan salah satunya adalah Uncharted. Maka dari itulah Holland bersama para kru film memainkan game tersebut ketika mendapat waktu senggang saat syuting.

Dari situ lah Sony akhirnya menjumpai Holland dan mengajaknya untuk bermain dalam adaptasi film Uncharted yang saat itu masih tak ada kejelasannya. Walaupun Tom Holland tak mengungkap jika dirinya sudah menamatkan game Uncharted, setidaknya Holland sudah cukup mengerti mengenai peran dan cerita yang ia hadapi dalam adaptasi filmnya nanti.

Film Uncharted akan rilis di bioskop pada 18 Februari 2022 mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru