NEWS

Bigetron Gandeng Rosugo Esports Untuk Muncul Di FFML Season 5!

Endrue Johanes   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire memang kerap kali menghadirkan pemain-pemain bertalenta yang tersebar di seluruh Indonesia. Terkenal dengan Jump shot, game ini tentu dikenal sebagai game yang punya antusiasme pemain paling tinggi dibandingkan game dengan genre sejenis.

Baca ini juga :

» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!


Rosugo Esports, salah satu tim yang sudah berkiprah di Divisi 1 pertandingan bergengsi milik Free Fire, FFML atau yang biasa dikenal sebagai Free Fire Master League yang sekarang akan segera memasuki Season 5 yang akan mempertandingkan 18 tim terbaik di liga Free Fire saat ini untuk membawa mahkota kemenangan dan melaju dengan slot yang didapatkannya ke FFML Season 6.


Selayaknya tim Esports pada umumnya, Bigetron tak tinggal diam untuk memperluas ranah kiprah mereka. Akhirnya Secara resmi Bigetron Esports resmi bekerjasama dengan Rosugo Esports untuk dapat membawa nama mereka di ajang FFML Season 5 tersebut. Akankah berhasil? Kita tunggu saja di FFML Season 5 yang akan segera dimulai dalam waktu dekat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru