NEWS

Bagaimana Jika Genshin Impact Menjadi Game PS1? Fans Ini Membuat Fanart Genshin Impact Ala Pixel Art

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 09 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa Genshin Impact telah mencuri hati banyak gamers sebagai game dengan grafis yang indah dan memukau. Namun, salah satu fans dan pemain Genshin Impact memutuskan untuk membuat sebuah fanart Genshin Impact dengan membayangkan bagaimana Genshin Impact jika menjadi game JRPG PS1.

Baca ini juga :

» Akhirnya! Genshin Impact Hadirkan Berbagai Optimalisasi dan Tingkatkan Jumlah Resin di Versi 4.7!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

Seorang Redditor dengan nama ekasetyanugraha telah membuat dan mengunggah karyanya di Reddit. Dia membuat fanart yang seakan-akan sebuah screenshot dari halaman karakter Albedo lengkap dengan status, level, hingga senjata dan artifact yang sedang dipakai.

Banyak komentar yang memuji karya ini, mulai dari mereka yang merasa bernostalgia setelah melihat artstyle ini hingga banyak yang berkata bahwa fanart ini mengingatkan mereka akan Breath of Fire, Legend of Mana, hingga Chrono Trigger.

Lucunya, banyak juga komentar yang salah fokus dan malah bertanya-tanya mengenai artifact yang dipasangkan ekasetyanugraha ke Albedo miliknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru