NEWS

Putuskan untuk Absen! Duet Maut OhMyV33nus & Wise Resmi Rehat dari MPL PH Season 9!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends Filipina. Bagaimana tidak, duet maut mid dari tim Blacklist International yakni OhMyV33nus dan Wise memutuskan untuk rehat pada gelaran MPL PH Season 9 nanti.

Rehatnya kedua pemain ini bisa dikatakan cukup mengejutkan, karena kedua pemain ini baru saja meraih gelar tertinggi di Mobile Legends yakni M3 World Championship 2021. Rehatnya duet maut ini disampaikan melalui seluruh sosial media dari Blacklist International.

“Manajemen Blacklist International dan pemain bintangnya OhMyV33nus dan Wise sepakat bahwa keduanya akan melewatkan MPL-PH Season 9 mendatang. Tahun 2021 adalah tahun bersejarah bagi keduanya. Dengan Kejuaraan MPL PH Back-to-back, runner-up 1 di MPLI dan MSC, dan penampilan yang mendominasi membawa pulang gelar Kejuaraan Dunia M3 untuk regu hitam dan putih,” Tulis admin @BLACKLISTINTL di Twitter.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Rehatnya OhMyV33nus dan Wise ini memang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan. Namun, dilihat dari statement Blacklist International, memang mereka sangat layak untuk mendapatkan hal tersebut karena prestasi yang mereka berdua berikan kepada Blacklist International tidaklah sedikit.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru