NEWS

Gameplay Dari Agent Baru Valorant, Neon Dianggap Terlalu Kelewatan!

Billy Mariza   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak diumumkan beberapa hari yang lalu, Neon menjadi bahas diskusi yang cukup heboh dikalangan komunitas Valorant karena gameplay yang dianggap terlalu "rusak" alias bakal memengaruhi esensi dari game tersebut. Bukan tanpa alasan, lewat trailer karakter yang ditampilkan saja sudah seperti memberitahu bahwa tak mungkin mekanik Run n' Gun akan memenuhi season terbaru nanti.

Beberapa streamer telah mencoba menggunakan Neon untuk melihat seberapa meta Agent tersebut. Tentu saja mayoritas dari mereka akhirnya mencapai konklusi yang sama: yaitu mengenai skill dari Neon yang dirasa terlalu berlebihan untuk game sekaliber Valorant. Salah satu skill yang dimiliki Agent dari Filipina tersebut dapat membuat kalian berlari sangat cepat, bahkan menyaingi Skill Wall dari Sage.

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Streamer seperti AvarageJonas menyebut skill Neon mirip dengan kecepatan roket SpaceX. Memang terdengar seperti analogi yang hiperbola, namun melihat clip diatas sepertinya cukup wajar jika dibandingan dengan roket. Selain Jonas, seorang Redditor juga mengirimkan clip menunjukkan gameplay dari Neon yang dapat mengejar Yoru dalam fase ultinya.

Walaupun dipenuhi keresahan, sejatinya Riot Games bakal merubah sedikit dari mekanik atau gameplay milik Neon. Seperti pada saat trailer Agent Killjoy rilis, cukup banyak fans yang mengeluh terhadap karakternya yang dianggap terlalu kuat. Namun setelah beberapa update patch, akhirnya menjadi lebih seimbang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru