NEWS

EVOS Kembali ke Arena of Valor! EVOS TH Resmi Kembali ke RoV Pro League Season Depan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah game Arena of Valor. Bagaimana tidak, tim yang sempat melalang buana di skena kompetitif Arena of Valor Thailand yakni EVOS TH akan kembali bermain di ajang RoV Pro League 2022. EVOS TH sendiri sempat vakum pada RoV Pro League 2021 Winter. Namun mereka kembali ke ajang ini untuk memperebutkan gelar tim terkuat di AoV Thailand.

Kembalinya EVOS TH ke ajang RoV Pro League sendiri langsung diumumkan oleh fanspage resmi dari EVOS TH di Facebook. Fanspage dari EVOS TH sendiri membuat postingan dengan caption “Sampai Jumpa di RoV Pro League 2022”. RoV Pro League 2022 sendiri akan berlangsung semakin seru dan roster dari tim EVOS TH sendiri masih belum diketahui siapa saja yang akan membela tim ini.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Kembalinya EVOS TH ke ranah kompetitif Arena of Valor sendiri memang bisa dikatakan sesuatu yang mengejutkan mengingat beberapa waktu yang lalu mereka sempat melepas roster dari divisi Arena of Valor ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru