NEWS

Fitur Memanjat Dianggap Menyusahkan Oleh Seorang Player Genshin Impact!

Billy Mariza   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengulik keresahan pemain Genshin Impact sudah seperti memakan nasi sehari-hari. Ada saja yang dikeluhkan mulai dari hal yang mungkin krusial, hinggal yang sangat sepele. Seperti salah satu player Genshin yang mengutarakan keresahannya mengenai salah satu fitur atau mekanik gameplay dalam game tersebut, yaitu memanjat.

Adalah mastocklkaksi, yang mengungkapkan perasaannya lewat postingan reddit yang dibuatnya baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa memanjat saat sedang bereksplorasi sangat menguras tenaga dan menyusahkan, terlebih implementasi Stamina yang kian berkuras seiring memanjat.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Waduh! Reddit Dilaporkan Telah Menjual Data Konten Penggunanya ke Perusahaan AI Senilai 60 Juta USD
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

Redditor lain bernama rouye_ juga menyetujui pernyataan milik mastocklkaksi. Ia turut menambahkan alasan lain seperti map baru yang dirilis kemarin, Enkanomiya, penuh akan lokasi gedung dan tempat yang seakan harus diakses dengan memanjat. Namun lebih kesalnya lagi, ia menyadari setelah mencapai tempat tersebut, rupanya memanjat cuma opsi alternatif, dan ia pun kesal dengan hal itu.



Tentu saja tak semua menyetujui hal tersebut dan menganggap bahwa memanjat di dalam Genshin justru menjadi poin keseruan dalam gamenya. Namun, ada juga beberapa pemain yang menyarankan MiHoYo untuk coba mengimplementasikan Grappling Hook yang saat ini cukup populer di beberapa game open world, karena memudahkan eksplorasi ke suatu tempat dalam waktu yang cukup singkat. Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru