NEWS

God of War Versi PC Sudah Bisa Diunduh Sebelum Resmi Dirilis

Christa   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian yang cukup lama, pada akhirnya PlayStation melepas eksklusivitas game-game terbitannya untuk menuju ke platform PC. Salah satunya yang mendapatkan antusias tinggi dari para pemain adalah God of War. Pada 2021, God of War akhirnya secara resmi dikabarkan tuju ke PC pada 2022 mendatang. Tinggal tiga hari sebelum perilisannya, pemain kini bisa melakukan pre-load God of War PC dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Dilansir dari Game Rant, Santa Monica Studio membagikan posting-an di Twitter yang mengumumkan bahwa pada 11 Januari, pemain sudah bisa melakukan pre-load God of War PC. Melalui pre-load, pemain dapat mengunduh file game terlebih dahulu sebelum peluncuran resminya pada 14 Januari. Perlu diingat, ini bukan berarti pemain dapat memainkan game-nya sebelum diluncurkan. Setelah mengunduhnya, barulah pemain bisa langsung memainkan God of War di PC pada 14 Januari 2022.

God of War versi PC akan rilis secara resmi pada 14 Januari 2022 mendatang via Steam dan Epic Game Store. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, versi PC dari God of War dipastikan akan meningkatkan penampilan visual dan juga secara pemilihan grafis.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru