NEWS

Game Adventure Magical Deathpair Sekarang Tersedia di Steam!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gotcha Gotcha Games, anak perusahaan dari Kadokawa Corporation secara resmi merilis game petualangan indie terbarunya, Magical Deathpair di Steam pada 11 Januari. Game ini biasanya dibanderol dengan harga USD$8,99 atau sekitar 120 Ribu Rupiah. Tetapi akan ditawarkan dengan diskon 10% untuk minggu pertama setelah rilis hingga 17 Januari.


Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Judul ini dipilih untuk Excellence Award di ENTERBRAIN ENTERTAINMENT AWARDS ke-4 dalam konten yang disponsori oleh KADOKAWA. Cerita berpusat pada 16 penyihir yang harus berpartisipasi dalam permainan mempertaruhkan nyawa untuk bertahan hidup. Pengembang menjanjikan cerita yang penuh dengan pengkhianatan yang digambarkan dari sudut pandang utama seorang gadis SMA, Touka Mitsumine.


Di dalam ceritanya pada November 2020. Di dunia di mana para penyihir diam-diam melindungi kedamaian Tokyo, kemunculan monster yang tiba-tiba menyebabkan peningkatan besar hilangnya orang-orang. Enam belas penyihir terbaik dikirim untuk mengatasi masalah dan menemukan diri mereka dalam permainan hidup dan mati.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru