NEWS

Game Spin-Off Bravely Default Mobile Dikabarkan Rilis Januari Ini!

Christa   |   Sabtu, 15 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix belum lama mengumumkan bahwa Bravely Default akan memiliki game mobile yang berjudul Bravely Default Brilliant Lights. Game RPG ini merupakan spin-off dari game utamanya, dan direncanakan hadir di platform Android dan iOS pada 27 Januari mendatang. Namun untuk saat ini, Bravely Default Brilliant Lights baru diumumkan untuk wilayah Jepang. Sementara versi globalnya masih belum diungkapkan oleh Square Enix.

Baca ini juga :

» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!
» Leaker Sebut Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja, Kok Bisa?
» ROG Phone 6 Diungkap! Usung Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan Layar 165Hz

Dilansir dari Nintendo Life, Bravely Default Brilliant Lights mengambil setting di tiga benua yang terpisah, Luxendarc, Excillent, dan area baru yang dikenal dengan Vermelho. Alur cerita game ini ditulis oleh Keiichi Ajiro, serta menampilkan musik dari Revo. Tanpa meninggalkan ciri khas, mekanisme yang ditampilkan juga mengusung sistem khas Bravely Default. Mulai dari battle, jobs, dan kemampuan yang tentunya dioptimalkan untuk permainan mobile.

Bagi pemain yang tidak mempermasalahkan penggunaan bahasa Jepang, Bravely Default Brilliant Lights kini telah membuka pra-registrasi melalui akun Twitter resminya, mail, App Store, maupun Google Play. Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi mengenai hadiah atau bonus apa yang akan diberikan untuk pemain yang telah melakukan pra-registrasi.

Sumber: Nintendo Life

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru