NEWS

Pra-Registrasi Game Mobile Global Jade Dynasty: New Fantasy Sedang Berjalan! Dunia Fantasi Oriental yang Indah

Christa   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pra-registrasi mahakarya game mobile MMORPG berbasis giliran generasi berikutnya, Jade Dynasty: New Fantasy, yang diadaptasi dari novel klasik popular di Asia, Jade Dynasty, sedang berjalan! Kualitas gambar menakjubkan, komunitas penuh cinta, eksplorasi terbuka, akan membuatmu dan pemain dari seluruh dunia tenggelam dalam dunia fantasi oriental yang indah.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Saat ini jumlah pra-registrasi di situs resmi game kami telah melewati 2 juta! Pra-registrasi di App Store dan Google Play juga resmi dibuka hari ini!

Tautan Pra-registrasi: https://jdpre.onelink.me/GeeR/kotak

Cerita yang Penuh Lika-Liku dan Dunia Fantasi yang Terus Berubah

Jade Dynasty: New Fantasy sepenuhnya mengembalikan kisah klasik novel Jade Dynasty, yang menunjukkan keterikatan cinta dan benci antara Zhang Xiaofan, Biyao, dan Lu Xueqi. Pada saat yang sama, misi sampingan diperbanyak dan plot tersembunyi diperluas berdasarkan karya aslinya untuk membangun pandangan dunia yang lebih luas. Di dunia yang fantastis dan penuh warna ini, di mana kisah para dewa, iblis, dan manusia saling bersilangan. Kamu akan menjadi salah satu dari delapan sekte dan memulai perjalanan yang menakjubkan bersama teman-teman untuk membedakan baik dan jahat di dunia, mencari tahu kebenaran misteri, dan menyelamatkan orang-orang dalam nama keadilan.



Teknologi Terbaik Menciptakan Interaksi Nyata dan Nikmati Pesta Audio-Visual Seperti Negeri Dongeng

Game ini menggunakan teknologi pencahayaan mandiri dinamis tinggi HDR untuk menunjukkan perubahan lingkungan, siang dan malam, empat musim, suhu, menghadirkan efek pemandangan yang berbeda sesuai dengan musim yang berbeda. Dalam hal material, rendering PBR2.0 mensimulasikan proses pencahayaan di dunia nyata, menciptakan tekstur cahaya dan bayangan halus yang berkualitas tinggi. Selain itu, pengembang menggunakan teknologi WWISE untuk meniru efek telinga manusia dari dekat dan jauh. Dengan memasukkan banyak sample akustik, suara dalam game juga terasa lebih alami. Ketika mendekati sungai, kamu dapat mendengar suara gemericik air, suara pedang terbang yang teredam oleh angin, bahkan dapat mendengar nyanyian satwa langka. Benamkan diri Anda di negeri dongeng tanpa batas dan kamu akan mendapatkan pengalaman audio-visual yang sempurna kapan saja dan di mana saja.





Beragam Gameplay yang Digabungkan dengan Interaksi Sosial yang Berlimpah, Bebas Bereksplorasi, dan Kesenangan Tanpa Batas

Kali ini, game mobile Jade Dynasty: New Fantasy akan membuka server global, pemain dari berbagai negara dapat menggunakan sistem terjemahan dalam game, berkomunikasi tanpa batas, dan bepergian bersama dengan romantis. Kalian dapat terbang dengan pedang atau berenang di air untuk menjelajahi setiap sudut peta. Tindakan apa pun dapat memicu berbagai petualangan unik, dan kamu akan mendapatkan berbagai kejutan dan hadiah setelah selesai. Selain itu, di dalam game, kamu juga dapat merasakan berbagai pekerjaan sampingan dan kehidupan yang beragam, seperti berburu, memancing, memasak, memetik, dan barbekyu, serta membuka berbagai skill, benar-benar menyenangkan.

Apa yang kamu tunggu? Klik tautan di bawah untuk pra-registrasi game!

Tautan Pra-registrasi: https://jdpre.onelink.me/GeeR/kotak

Ikuti situs web resmi game dan halaman penggemar Facebook, dan kamu juga bisa mendapatkan bonus dan kejutan!

Nama Game: Jade Dynasty: New Fantasy Mobile Game
Pengembang: Perfect World Games
Website Resmi: https://bit.ly/3zVzQoU
Facebook Fanpage Resmi: https://www.facebook.com/jadedynasty.games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru