NEWS

Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 18 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang! Muhammad Ridwan atau biasa dikenal dengan Wannn merupakan pemain profesional Mobile Legends dari tim EVOS Legends. Wannn sendiri pada MPL Indonesia Season 8 lalu bermain sebagai midlaner dari EVOS Legends. Kita ketahui bahwa sebelum bermain di Midlane, Wannn merupakan Jungler dari EVOS Legends sebelum memutuskan rehat karena burnout pada MPL Indonesia Season 6. Pada Season 8 lalu, Wannn kembali bermain sebagai midlaner, namun, penampilannya masih belum maksimal seperti pada saat menjuarai M1 lalu. Wannn sendiri saat ini dirumorkan turun ke MDL dan dirinya membenarkan hal tersebut.


Sumber: Nimo TV EVOS Wann

“Isan bilang, Wannn di MDL emang dia yang minta. That`s right, karena gua belum cocok di MPL guys dengan skill gua yang sekarang, tidak mau jadi beban dan menghambat karier orang.” Ucap Wannn pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Pengumuman Wannn turun ke MDL sendiri nampaknya hanya tinggal menunggu hitungan hari saja saat roster dari MDL EVOS Icon diumumkan siapa saja. Apabila benar, hal ini menjadi hal yang cukup mengejutkan untuk skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru