NEWS

Game RPG NFT Sky Frontier Fantasy Battle Diumumkan Untuk PC dan Smartphone!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 23 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BIGBANG mengumumkan SKY FRONTIER Fantasy Battle, RPG multiplayer untuk smartphone dan PC yang sedang dikembangkan sebagai game online play-to-earn. Game ini memiliki mode field single player dan mode raid di mana 4 hingga 8 pemain dapat menantang monster besar.

Jika kamu bermain sendirian dalam mode single player dan menemukan diri kamu dalam krisis, kamu dapat mengirimkan permintaan pertolongan hingga empat orang yang dapat memasuki lapangan untuk bertarung bersama.


Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Gandeng Zilliqa! RRQ Kenalkan Program Membership NFT Berbasis Blockchain

Pada saat kalian bermain, kalian akan bisa mendapatkan token spesial. Spesial token yang kalian dapatkan bisa kalian tukarkan untuk token lainnya di market dalam game atau di luar game, bisa juga digunakan di dalam game. Kalian akan mendapatkan NFT dari monster besar, sekaligus kalian juga bisa membuat NFT kalian sendiri dengan menggunakan material dari monster-monster. NFT yang didapatkan bisa kalian tukar secara bebas melalui market di dalam game atau diluar game.


Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru