NEWS

Tertarik dengan Skin Bertemakan Anime, Miaw Aug Kembali Buat Konten Tentang Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reggie Prabowo Wongkar atau biasa dikenal dengan Miawaug merupakan salah satu content creator terfavorit yang digemari oleh para penggemar YouTube gaming di Indonesia. Miawaug sendiri diidolakan oleh para gamers di Indonesia karena perangainya yang ramah senyum dan konten-kontennya yang bisa dikatakan tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh dan family friendly. Pada konten terbarunya secara mengejutkan, Bang Reggie akhirnya memainkan game Mobile Legends untuk mencoba skin bertemakan Anime terbaru dari Mobile Legends.

MiawAug sendiri bisa dikatakan terakhir kali membuat konten Mobile Legends pada empat tahun yang lalu. Namun, karena skin terbaru yang bertemakan Anime rilis di Mobile Legends, Ia mencoba untuk melakukan review terhadapt skin tersebut. Berikut keseruan dari MiawAug bermain Mobile Legends menggunakan skin bertemakan Anime!


Baca ini juga :

» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!

Pada video kembalinya MiawAug bermain Mobile Legends ini sendiri, Ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi kill yang sangat banyak yakni 19 kali total melakukan kill kepada musuh. Konten ini sendiri merupakan konten yang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setelah sekian lama tidak melakukan upload konten yang berbau Mobile Legends.

Sumber: YouTube Miawaug

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru