NEWS

SEA Games Semakin Dekat! Inilah Calon Pelatih Mobile Legends dan PUBG Mobile Timnas Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 sudah semakin dekat dan hanya tersisa empat bulan lagi saja untuk menuju event tersebut. SEA Games 2021 sendiri yang sudah tertunda selama satu tahun rencananya akan digelar pada 12 Mei 2022 sampai 23 Mei 2022. Pelatnas sendiri nampaknya sedikit lagi akan dimulai dan kabarnya sudah ada beberapa coach yang mendaftarkan diri. Dilansir dari Esports.Id yang mendapatkan kesempatan mewawancarai manajer Timnas Esports Indonesia yakni Erlangga Putra mengatakan sudah ada tiga pendaftar pelatih Mobile Legends dan satu PUBG Mobile.

“Yang pasti kalau untuk Mobile Legends yang sudah submit itu ada salah satunya Zeys, Jamesss dan Lius Andre. Di PUBGM sendiri ada Entruv juga.” Ujar Erlangga pada dilansir oleh Esports.Id pada wawancara eksklusifnya.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Sosok yang disebutkan sendiri memang bisa dikatakan menjadi top tier yang bisa dikatakan sudah malang melintang di dunia kompetitif Mobile Legends maupun PUBG Mobile Indonesia. Jadi, siapapun yang terpilih nantinya, kita tidak perlu takut, karena kualitas dari orang-orang tersebut sudah merupakan yang terbaik.

Sumber: Esports.Id

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru