NEWS

Game Balap PlayStation, Gran Turismo 7 Miliki Ukuran Data Hingga 89GB!

Christa   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setidaknya menunggu dua bulan lagi hingga Maret 2022, ukuran data untuk game balap eksklusif PlayStation, Gran Turismo 7 telah terungkap. Ini tampaknya menjadi salah satu sisa pertanyaan yang diajukan oleh penggemar untuk developer Polyphony dan PlayStation sebagai publisher.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Dilansir dari Comicbook, salah satu akun Twitter bernama PlayStation Game Size belum lama membocorkan ukuran file download untuk Gran Turismo 7. Dikatakan bahwa game ini memiliki ukuran data sebesar 89,445 GB tanpa patch yang diharapkan saat diluncurkan. Sementara saat PlayStation Direct, halaman pre-order resmi untuk Gran Turismo 7 menunjukkan bahwa dibutuhkan minimal 110GB space.

Gran Turismo 7 merupakan game balap yang dikembangkan oleh Polyphony Digital, dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment untuk PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2022 mendatang. Pemain kini sudah bisa melakukan pre-order game tersebut yang dibanderol sebesar Rp1.029.000.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru