NEWS

Kembali ke Tim Lama, BnTeT Resmi Kembali diperkenalkan Sebagai Roster Tyloo CSGO!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih penggemar esports yang tidak mengenal Hansel Ferdinand atau biasa dikenal dengan BnTeT. Sang pemain profesional CSGO asal Indonesia ini akhirnya kembali ke tim yang sempat Ia bela beberapa tahun ke belakang bersama Xccurate yakni Tyloo.

BnTeT sendiri diumumkan kembali ke Tyloo secara resmi di akun Twiitter yang dimiliki tim tersebut kemarin (01/02). BnTeT sendiri sebelum kembali ke Tyloo berkesempatan bermain di skena kompetitif CSGO Eropa bersama Gen G dan Extremum. Kembalinya BnTeT ke Tyloo sendiri disambut sangat positif oleh para penggemarnya.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

BnTeT sendiri memang bisa dikatakan sebagai pemain paling stabil di skena kompetitif CSGO Asia Tenggara bahkan Asia. Kedatangan BnTeT ke Tyloo sendiri ini juga diharapkan bisa kembali membanggakan bendera Tyloo yang bisa dikatakan cukup meredup prestasinya kebelakangan ini. Welcome back BnTeT!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru