NEWS

PTSD Dark Souls Bergejolak! Elden Ring Hadirkan Rawa Beracun Karena Pengembang Menyukainya!

Erik Gani   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para pecinta SoulsBorne, Dark Souls mungkin merupakan sebuah game legendaris, dimana game ini telah menciptakan sebuah genre game baru, yaitu Soulslike, dimana game dalam genre ini merupakan game yang teramat sulit yang menantang pemain untuk menjadi lebih baik Tak hanya dalam kategori musuh, terkadang sebuah stage bisa memberikan tantangan tersendiri untuk para pemain. Dan dalam Dark Souls, stage yang teramat sulit adalah Blighttown.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Blighttown adalah sebuah stage yang dipenuhi dengan rawa-rawa yang beracun, dan stage ini menginspirasi banyak sekali stage-stage di seri Dark Souls setelahnya. Namun ternyata Blighttown dan rawa-rawa beracun telah menginspirasi game terbaru From Software, yaitu Elden Ring.

Melalui wawancara eksklusif dengan Game Informer, Hidetaka Miyazaki selaku produser game ini mengaku bahwa dirinya sangat menyukai stage rawa beracun. Saat dalam proses membuat Elden Ring, ia mengaku tak sadar telah membuat stage rawa beracun saking menyukainya. Namun untuk para pemain yang akan menemuinya nanti dalam Elden Ring, Miyazaki mengatakan bahwa itu merupakan cerita yang berbeda.

Elden Ring akan hadir untuk PlayStation, Xbox dan PC pada 25 Februari 2022

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru