NEWS

Pembuat Game Death Stranding dan seri Metal Gear, Hideo Kojima Membuat Acara Podcastnya Sendiri

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu pernah ingin mengetahui creator di balik game Death Stranding dan seri Metal Gear, Hideo Kojima, sekarang adalah kesempatan kamu. Kojima telah memulai podcastnya sendiri yang disebut "Radioverse." Namun, kamu juga harus memahami bahasa Jepang karena bahasa ini eksklusif untuk Amazon Audible di Jepang.


Baca ini juga :

» Muncul Hashtag Stand With Meyden di Media Sosial, Apa Kronologi Penyebabnya?
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!
» [VIDEO] Monitor & Peripheral Gaming ROG Paling Laku 2021! Wawancara Eksklusif Tim ASUS ROG Component
» [VIDEO] PODCAST RAHASIA TEAM MOONTON: Pesan Buat Komunitas? Jangan Toxic!
» [VIDEO] Gebrakan Rahasia Developer Game Indonesia Menembus Internasional! #PODCASTSANTAI

Deskripsi podcast dari websitenya tertulis "Setiap kali, kami menyambut berbagai tamu untuk berbicara tentang topik mendalam yang terkait dengan game dan film yang tidak dapat didengar di tempat lain."

Tamu pertamanya di Radioverse adalah seorang Youtuber Let's Play bernama Otsuichi, yang merupakan bagian dari channel 2Bro. Dalam episode debut, mereka berbicara tentang franchise Metal Gear, Death Stranding, tujuan Kojima untuk setiap judulnya.

Ulasan untuk Radioverse sejauh ini mendapatkan positif. Dalam tiga kategori "evaluasi komprehensif", "narasi", dan "cerita", podcast ini memiliki hampir semua ulasan bintang lima, dengan satu ulasan bintang empat.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru