NEWS

Cinta dan Tawar-menawar Menanti di Event Hari Valentine, Segera Hadir di ROX!

Erik Gani   |   Jumat, 11 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan berakhirnya Tahun Baru Imlek, kini saatnya untuk dekorasi harimau merah dan emas memberi jalan bagi mawar merah dan cokelat, sembari pasangan dan kekasih di seluruh dunia bersiap untuk merayakan Hari Valentine yang akan datang. Untuk mengawali momen romantis ini, Ragnarok X: New Generation (ROX) akan menyelenggarakan event Hari Valentine yang akan diadakan di dalam gim (in-game), yang tidak hanya menawarkan cinta dan persahabatan, tetapi juga hadiah spesial dari event eksklusif!

Baca ini juga :

» Rumor Akan ada Pemangkasan di Nuverse, ByteDance Mundur Dari Industri Game?
» Rayakan Ulang Tahun ke-20 Ragnarok Online, ROX Adakan Berbagai Event Seru
» Gandeng HUAWEI AppGallery! 1st Anniversary Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah di Jakarta
» Ragnarok X: Next Generation Rayakan Ulang Tahun Pertamanya Dengan Kolaborasi Bersama Attack on Titan
» [VIDEO] Giveaway Maret Makin Greget! Dapatkan Voucher Tokopedia 500.000 dari KotakGame

Biarkan Cintamu Diberkati oleh Odin!

Mulai dari 11 Februari hingga 21 Februari, pemain ROX dapat berpasangan untuk melakukan serangkaian misi berjudul Atas Nama Cinta. Dengan menyelesaikan setiap misi, kedua anggota pasangan akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan berbagai aktivitas, yang dapat ditukarkan dengan berbagai item Gift Box secara terbatas. Harap perhatikan bahwa misi baru hanya dapat dimulai apabila hadiah dari misi terakhir telah diambil, jadi pastikan untuk mengambil hadiahmu sesegera mungkin! Monster tertentu juga dapat memberikan poin di event ini saat dikalahkan. Ada banyak hadiah terbatas yang bisa kamu kumpulkan di event ini, mulai dari 'Headgear Magpie's Peak', 'Floral Poetry', kostum bertema Valentine, dan masih banyak lagi! Keluar dan temukan pasanganmu hari ini agar kamu tidak ketinggalan!


Kostum bertema Valentine

Selama event Hari Valentine berlangsung mulai 11 Februari pukul 5.00 WIB hingga 18 Februari pukul 5.00 WIB, para Adventurer dengan Kartu VIP Kafra aktif yang membeli paket (item pack) akan mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan satu item pack gratis kepada salah satu teman mereka. Perlu diingat bahwa item pack gratis harus memiliki nilai yang sama dengan nilai item pack yang dibeli. Sebagai persyaratan untuk mendapatkan promosi ini, selain memiliki Kartu VIP Kafra aktif, kedua pemain harus berada dalam daftar teman (friend list) satu sama lain sebelum event dimulai. Jika keduanya berteman setelah event dimulai, mereka tetap dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan promosi ini asalkan kedua pemain minimal berada pada level 50 untuk 'Base Lv.' mereka. Setiap item pack hanya dapat diterima secara cuma-cuma sebanyak tiga kali.


Siaran pers ROX

Last but not least, sebagai hadiah spesial untuk semua Adventurer tercinta, pemain dapat menukarkan kode khusus 2022LETSROX secara in-game untuk menerima hadiah berupa satu paket Gacha Coin Selection Pack*5 + Alloy Pickaxe*1 + Onigiri Hat Blueprint*1 (kode hanya dapat ditukarkan satu kali per karakter). Hanya ada 100.000 kode penukaran yang tersedia di seluruh Asia Tenggara dengan sistem 'siapa cepat, dia dapat'. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Ukir Sejarahmu dalam Legenda ROX dengan Babak Baru Pertarungan KVM!

Menyusul kesuksesan pertempuran lintas server KVM musim (season) pertama yang disambut dengan penuh semangat oleh para penggemar, kami dengan bangga mengumumkan bahwa pertempuran KVM akan segera kembali!

Mulai tanggal 21 Februari hingga 6 Maret, pemain dari guild di berbagai server ROX dapat mendaftarkan diri mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran PvP 5v5, yang akan berlangsung setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu antara jam 20.30 - 21.30 WIB.

Selain itu, pemain yang menyelesaikan quest tertentu selama pertarungan KVM akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket gacha, yang juga dapat dibeli dengan Crystal. Papan peringkat juga akan hadir untuk melacak kinerja Guild terbaik dan serta pemain dengan job terbaik. Bersiaplah untuk menuju puncak untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa untuk Guild-mu dan dirimu sendiri.


Siaran Pers ROX

Tingkatkan Kekuatan Anda Dengan 'Battle Achievements System' Baru!

Mulai dari 9 Maret dan seterusnya, karakter dengan Base Lv.50 ke atas dapat mengambil bagian dalam 'Battle Achievement System' yang baru untuk mendapatkan stats bonus dan hadiah setelah menyelesaikan aktivitas tertentu. Mari kita nantikan sistem baru yang akan hadir pada bulan Maret mendatang!

Dengan ragam event dan kegiatan yang hadir, Midgard adalah tempat yang paling tepat bagi para pasangan yang sedang mencari perayaan khusus persahabatan dan semua orang yang sedang mencari cinta. Bergabunglah dengan komunitas ROX hari ini dan nantikan lebih banyak event seru dan menarik lainnya yang akan datang sepanjang tahun 2022!

Penasaran? Langsung download sekarang!


Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di berbagai link dibawah ini:

Facebook: www.facebook.com/RagnarokXNextGeneration/

Instagram: www.instagram.com/roxnextgenerationen/

Youtube: www.youtube.com/channel/UCyW8wrMfPcfLfZ-1DcSvIqQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru