NEWS

Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan yang tinggal menghitung hari saja, game Elden Ring tentunya menjadi salah satu yang paling dinantikan bulan Februari ini. Developer From Software pun juga memastikan agar para fans semakin penasaran dengan dunia dan gameplay yang mereka tawarkan kali ini. Walaupun penuh persiapan, nampaknya para tim dibalik game mungkin melakukan kesilapan kecil yang tak terelakkan.

Baru saja, From Software merilis spesifikasi Elden Ring untuk PC dalam laman Steam. Namun tak berapa lama kemudian spesifikasi tersebut dihapus karena hanya menaruh spesifikasi minimum saja. Pada bagian Recommended-nya hanya tertulis "To Be Determined" yang artinya masih belum ditentukan spesifikasi PC apa yang dapat memainkan Elden Ring dengan settingan rata kanan.

MINIMUM:

  • OS: Win10, Win11
  • Processor: Intel Core i5-8400 or AMD Ryzen 3 3300X
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060, 3GB or AMD Radeon RX 580, 4GB
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 60 GB available space



Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Para gamer dan fans yang sudah sempat melihat spesifikasi minimum untuk Elden Ring di PC memberikan sedikit ungkapan kekecewaan. Mereka menilai jika spesifikasi minimum nya terbilang amat tinggi karena diharuskan mempunyai GTX 1060. Namun dengan dihapusnya spesifikasi tersebut dari Steam, ada kemungkinan jika From Software akan memberikan spesifikasi yang sebenarnya dalam waktu dekat.

Elden Ring akan rilis pada 25 Februari 2022 mendatang, di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru