NEWS

Masalah Server, Lost Ark Dibombardir Review Negatif!

Erik Gani   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lost Ark mungkin bisa dibilang sebagai MMO yang sangat mengguncang dunia MMO Internasional. Bagaimana tidak? Hanya dalam beberapa hari lewat peluncurannya, Lost Ark telah mengalahkan PUBG sebagai game paling banyak dimainkan oleh netizen.

Namun sayang, saat ini Lost Ark telah menghadapi cobaan pertamanya. Karena masalah server, Lost Ark saat ini sedang menghadapi bombardir review negatif. Permasalahan utamanya terletak pada perlakuan server terhadap pemain. Meski beberapa pemain bisa memainkan Lost Ark lebih dahulu dari yang lewat dengan membeli Founder pack, namun untuk server free to play memberikan perlakuan yang kurang menyenangkan bagi para pemain dalam server gratis, karena pemain yang bermain dalam server gratis memiliki batas waktu bermain akibat adanya antrian untuk bermain.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Hal ini tentu menjadi sebuah masalah yang tak kecil bagi Amazon selaku publisher dari Lost Ark. Bahkan, salah satu pengguna Reddit mengatakan bahwa kekecewaan pemain dengan minimnya server menghasilkan review Steam dari Overwhelmingly positive menjadi Mixed hanya dalam 2 hari. Bukan tidak mungkin bahwa review ini akan terus turun apabila Amazon tidak segera melakukan sesuatu.

Untuk para pemain Indonesia, Lost Ark sendiri tidak bisa diakses karena adanya region lock. Namun beberapa kalangan mengaku bahwa mereka bisa bermain dengan menggunakan VPN.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru