NEWS

Sponsorship Baru Sekaligus Dekatkan Diri Dengan Fans, RRQ Ciptakan RRQVERSE!

Endrue Johanes   |   Jumat, 18 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metaverse sepertinya sudah perlahan dimengerti oleh masyarakat. Karena keberadaan dan beritanya yang begitu cepat terkait internet karena hebatnya teknologi dan banyak orang yang sudah “melek” tentang hal tersebut. Tak berhenti sampai disana saja, Metaverse kali ini juga mulai dilirik oleh para penggiat Esports, salah satunya tim terbesar saat ini, RRQ yang menjalin kerjasama untuk membuat metaverse.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!



Semakin dekat dengan punggawa tim RRQ atau berpetualang di dunia RRQ pun sudah bisa kamu rasakan. Ini adalah hasil kerjasama sponsorship baru yang dilakukan RRQ dengan Ziliqia yang berfokus di dunia Metaverse dan NFT yang sedang menjadi buah bibir di masyarakat saat ini.




Di dalamnya, kalian bisa menemukan banyak sekali fitur seperti Apparel shop alias toko resmi milik RRQ, hingga bertualang di kerajaaan RRQ. Tentu hal ini disebut RRQ sebagai langkah awal untuk bisa mendekatkan RRQ dengan para fansnya, kira-kira ada langkah apa lagi ya selanjutnya?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru