NEWS

Mode Overdrive Di Mobile Legends Bisa Level 25, Pengurangan CD Secara Drastis, Dan Unlimited Mana!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends bisa dikatakan selalu mengembangkan game yang mereka buat yakni Mobile Legends. Demi menyenangkan dan membuat para pemainnya setia dengan game yang mereka kembangkan, Moonton kembali membuat inovasi baru dengan menambahkan mode-mode, hero, skin, dan lain-lain agar pemainnya tidak pindah ke game sebelah. Kali ini, Moonton kembali membuat inovasi dengan menambahkan mode overdrive yakni bermain seperti biasa, tetapi max level hingga 25, tanpa adanya Cooldown dari skill yang dimiliki para hero.


Jess No Limit kali ini mencoba mode baru tersebut, yang dimana kelihatannya saat mencoba gunakan hero Alice di mode ini, tampaknya ia selalu nyalakan skill ultimate nya (yang dimana ini bisa dibilang tidak mungkin bisa dilakukan di mode biasa).


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Mode Overdrive ini akan bisa kalian mainkan pada tanggal 26 Februari hingga 4 Maret. Aulus, Aamon, Edith, Layla, Fanny, dan Beatrix dapat dimainkan secara bebas!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru