NEWS

Bang XINNN Ternyata Wibu, XINNN: Jagoan Gua di One Piece? Zoro! Dia Itu Tukang Nyasar Guys!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 lalu berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut.

XINNN sendiri yang tidak bermain pada MPL Indonesia Season 9 saat ini lebih memilih untuk rehat dan memilih jadi content creator. Bang XINNN sendiri ternyata memang seperti remaja Indonesia pada umumnya yang menyukai anime dan One Piece. Pada livestreaming Nimo TVnya Ia mengatakan bahwa Ia suka dengan One Piece dan Zoro merupakan karakter Favoritnya.

“Jagoan Gua di One Piece? Zoro! Dia Itu Tukang Nyasar Guys!.” Ucap Bang XINNN pada siaran livestreaming NIMO TVnya.


Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

One Piece sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu Anime dan Manga terfavorit sejak diluncurkan sekitar 20an tahun yang lalu. Cerita dari Eichiro Oda ini sendiri menjadi salah satu anime dengan fans dan penggemar terbanyak saat ini. Tidak heran, Bang XINNN bisa menyukai karakter dari salah satu Anime dan Manga favorit ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru