NEWS

Akhir Sebuah Era! WakuWaku Japan Akan Tutup Dan Berhenti Menyiarkan Tayangan 31 Maret 2022

Erik Gani   |   Jumat, 25 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk beberapa kalangan, mungkin tv sudah bukan lagi media informasi dan hiburan sekuat dahulu, namun tidak bisa dipungkiri bahwa TV berperan besar dalam memperkaya hidup setiap orang. Namun sayang, tak semua stasiun televisi bisa terus kuat bertahan di tengah era digital ini. Hal inilah yang sayangnya dihadapi oleh Waku-Waku Japan, yang akan segera menghentikan penyiaran tahun ini.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!

Hal ini diumumkan lewat sosial media resmi dari Waku-Waku Japan, yang mana mengatakan bahwa WakuWaku Japan akan berhenti menyiarkan tayangan pada 31 Maret 2022. Tidak ada informasi mengenai alasan pasti mengapa WakuWaku Japan memilih pilihan yang berat ini, namun bisa dipastikan bahwa stasiun tv yang menyiarkan berbagai tayangan berkualitas Jepang tersebut akan dikenang.

WakuWaku Japan sendiri berdiri semenjak tahun 2014, dan telah menayangkan berbagai tayangan berkualitas dari jepang, mulai dari J-Drama, Variety show hingga berita.

Sumber: FB WakuWaku Japan
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru