NEWS

Valve Terbuka untuk Kerja Sama dan Bawa Layanan Game Pass ke Steam

Christa   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xbox Game Pass tampak menjadi perhatian besar bagi sebagian industri game dunia. Bagaimana tidak? Bos Valve, Gabe Newell ikut berkomentar mengenai kemungkinannya membawa layanan Game Pass ke Steam. Ia sendiri mengaki bahwa Valve tidak mungkin membuat layanan serupa. Maka dari itu, perusahaan bisa saja bekerja sama dengan Microsoft untuk menambahkan Game Pass ke Steam, dan ini menjadi hal yang akan dipertimbangkan oleh Valve.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

Dilansir dari GameSpot, Newell mengatakan, "Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang kami pikir perlu dilakukan sendiri, membuat layanan berlangganan saat ini." Meskipun demikian, bagi pelanggan Game Pass, ini menjadi opsi populer yang memotivasi Valve dengan senang hati untuk bekerja sama dengan Microsoft.

Sepanjang sejarah, Valve telah mendukung program berlangganan di Steam, yakni bekerja sama dengan EA melalui EA Play. EA Play sendiri sudah ada di Steam pada 2020 lalu. Buat yang belum tahu, Game Pass merupakan layanan berlangganan milik Microsoft, dimana para pemain atau pelanggan bisa mengakses ke katalog game di Microsoft hanya dengan satu harga saja.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru