NEWS

Netflix One Piece Live Action Umumkan Enam Pemeran Tambahan yang Akan Hadir!

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix mengumumkan enam anggota pemeran tambahan untuk acara mendatang, One Piece. Berdasarkan seri Manga legendaris dengan nama yang sama, adaptasi live-action bekerja sama dengan Tomorrow Studios terus menjadi berita utama karena pembuat acara secara strategis menggoda pembaruan produksi untuk pertunjukan yang sangat dinanti.

Pada November 2021, Netflix mengumumkan anggota pemeran dan headliner seri IƱaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar untuk One Piece.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Hari ini, sebuah pengumuman dari Netflix mengkonfirmasi anggota pemeran tambahan untuk serial live-action One Piece. Berikut data pemeran yang akan hadir menurut siaran pers One Piece:


Sumber: Netflix

- Morgan Davies (mereka) akan memerankan Koby,
- Paulino Ilia Isorel (dia) akan memerankan Alvida,
- Aidan Scott (ia) akan memerankan Helmeppon,
- Jeff Ward (ia) akan memerankan Buggy ,
- McKinley Belcher III (dia) akan memerankan Arlong,
- Vincent Regan (dia) akan memerankan Garp.

Semua karakter adalah karakter yang sudah ada sebelumnya dari alam semesta One Piece yang luas. Jika dilihat dari daftar karakternya, kemungkinan cerita dari One Piece Live-Action akan sepenuhnya mengadaptasi arc Romance Dawn hingga jatuhnya Arlong.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru