NEWS

Estes Jadi Ganteng Banget, Bocoran Skin Estes Edisi Blacklist International!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Polemik yang sempat terjadi pada pemilihan skin spesial untuk pemenang M World Series akhirnya memang jatuh kepada Estes. Estes sendiri dipilih oleh Blacklist International karena melambangkan jiwa yang ada di dalam tim mereka. Estes sendiri merupakan salah satu hero yang sering dipilih oleh Blacklist International. Moonton sendiri setelah menyetujui hal tersebut langsung bergerak cepat dan akhirnya mengeluarkan bocoran skin spesial M Series ini.

Bocoran dari skin spesial M Series edisi Estes ini sudah banyak tersebar di sosial media terutama akun para leaker ternama. Kita bisa lihat dari bocoran tersebut bahwa skin Estes edisi spesial Blacklist International ini sangat terlihat futuristik dan mengingatkan kita pada skin Lancelot Bren Esports.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Skin ini sendiri bisa dikatakan masih leak dan belum tentu akan keluar nantinya. Kita tahu bahwa Moonton sendiri sering mengubah desain dari skin survey atau masih berbau leak. Skin spesial M Series ini sendiri nampaknya masih akan keluar dipertengahan tahun 2022. Jadi sudah nggak sabar buat beli.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru