NEWS

Honkai: Star Rail Mencari Beta Tester Untuk Ikut Serta Dalam Galaxy Explorer Program

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 11 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan besar Genshin Impact, game tercepat di Google Play dan Apple App Store yang melampaui angka 1 miliar dolar, miHoYo sekarang secara agresif menguji game barunya, Honkai: Star Rail. Closed Beta Test pertama terjadi pada awal Oktober pada tahun 2021 dengan jumlah peserta yang terbatas. Dan hari ini, miHoYo secara resmi mengumumkan peluncuran program Galaxy Explorer, program rekrutmen beta tester jangka panjang untuk Honkai: Star Rail.


Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis

Honkai: Star Rail memiliki setting di alam semesta yang sama dengan Honkai Impact 3D. Pengumuman resmi nama Honkai: Star Rail dilakukan pada 21 September 2021. Bagi kamu yang ingin ikut serta dalam beta test ini, kamu bisa langsung pencet linknya DISINI (Mohon dibaca syarat-syaratnya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan!).

Mengingat game ini masih dalam tahap pengembangan, pemain yang berpartisipasi dalam beta test diharuskan untuk tidak membocorkan konten game apa pun termasuk video, screenshot, atau live streaming game ini. Jika ada pengguna yang ditemukan melakukannya, partisipasi mereka akan dibatalkan dan tindakan hukum akan dilakukan sesuai dengan isi Testing Service Agreement.


Honkai: Star Rail adalah game RPG tactical open-world, dengan mekanisme pertarungan yang mencolok dan lingkungan dunia Anime yang dibuat dengan indah. Pemain dapat menjelajahi alam semesta tanpa batasan, membuat strategi untuk bertarung dengan karakter yang memiliki kemampuan dan serangan khusus. Permainan diatur dalam alam semesta yang hampir menyamai Honkai Impact 3D dengan jalan-jalan sempit dan gedung-gedung tinggi, tetapi permainan memiliki karakter baru dan beberapa karakter lama dari seri Honkai.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru