NEWS

Baru Rilis, Ekspansi Dawn of Ragnarok Assassin Creed Valhalla Justru Dibanjiri Crash Dan Bug!

Erik Gani   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru rilis beberapa waktu, lalu, sudah banyak dikomplain orang. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh Assassin Creed Valhalla yang baru saja merilis ekspansi Dawn of Ragnarok, ekspansi terbaru yang mengangkat cerita Odin. Namun sayang, bukannya disambut dengan baik, ekspansi ini justru memanen komplain dan cibiran.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Cibiran ini terjadi akibat banyaknya masalah yang menyebabkan game crash dan berhenti total. Ekspansi yang berukuran 15 Gb ini disinyalir memiliki banyak sekali bug yang belum rampung diperbaiki. Tak ayal, banyak sekali pemain yang membawa masalah ini ke dalam forum Reddit resmi dari Assassin Creed Valhalla

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Ubisoft selaku pengembang dan publisher dari Assassin Creed, namun diprediksi bahwa para staff kini sedang bekerja cepat untuk mempersiapkan patch untuk memperbaiki masalah yang ada.

Sumber: Gamerant/a>
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru