NEWS

Game Survival Looter-Shooter Badlanders Telah Tersedia di Steam!

Haykal Yama Dena   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Badlanders, game survival looter-shooter besutan NetEase telah hadir di Steam untuk fase early access sejak 10 Maret lalu. Game ini akan membawa mekanisme melarikan diri yang baru dengan pengalaman looting yang menarik. Badlanders sudah mendapatkan 10 juta orang yang registrasi untuk versi mobile-nya.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan

Bertahan Hidup & Looting, Pengalaman Shooter Baru


Tidak seperti game battle royales, Badlanders mempunyai mekanisme melarikan diri dimana kamu harus keluar dari arena pertarungan setelah melakukan looting di arena. Loot yang kamu kumpulkan bisa kamu pakai untuk mendapatkan keuntungan. Masuk arena pertempuran memiliki resiko tersendiri dimana kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan atau bahkan kehilangan semua yang kamu bawa.



Berbagai Mode Untuk Berbagai Kebutuhan


Berbagai mode dipersiapkan untuk mengumpulkan kekayaan. Pemain bisa memilih mode first-person yang immersive atau third-person yang terbuka. Dengan berbagai pilihan peta, kamu bisa mengumpulkan kekayaan di gurun, bertarung di ruang tertutup atau berlari dari satu tempat ke tempat lain di Red Beach untuk mencari perlengkapan. Disini juga terdapat berbagai atribut yang bisa kamu atur sesuai dengan gaya bermainmu.



Perdagangan Bebas dan Perkembangan Di Luar Game


Barang yang kamu dapatkan di medan pertempuran dapat kamu tukar secara bebas di Auction House. Kamu bisa menjual barang-barangmu untuk menumpuk kekayaan, membeli aksesoris atau membuat artefakmu sendiri di Gun Bench. Ada juga sistem manufacturing dimana kamu bisa mendapatkan perlengkapan dengan atribut terbaik secara acak.



Download Sekarang dan Dapatkan Banyak Hadiah


Download early access Badlanders secara gratis di Steam dan ikuti berbagai event menarik yang menantimu. Dengan mengikuti event kamu bisa mendapatkan skin eksklusif Club Felt Hat dan banyak hadiah lainnya.

Download Disini
Facebook
Discord

Sumber: Siaran pers Badlanders

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru