NEWS

Satu Lagi Dikonfirmasi! A Plague Tale Akan Dapatkan Adaptasi Film Seri!

Erik Gani   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa game terkenal dikonfirmasi mendapatkan adaptasi film live-action seperti Halo maupun Last of Us, kini giliran salah satu game yang sempat mengguncang industri gaming, A Plague Tale mendapatkan kesempatan untuk menjadi film seri!.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!

Hal in dikonfirmasi oleh Matthieu Turi, sutradara yang menangani film seri Meander dan Hostile lewat akun Twitter pribadinya. Lewat cuitan yang sama, Matthieu juga berterimakasih kepada Asobo Studio dan Focus Entertainment yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk berkarya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai siapa yang akan memerankan Amicia dan Hugo, dua karakter utama yang berpetualang untuk lari dari kejaran kerajaan dan tikus yang mematikan. Belum ada konfirmasi juga untuk kapan proyek ini memasuki masa produksi dan kapan ditayangkan.

A Plague Tale sendiri merupakan game besutan Focus Entertainment yang mengambil setting negeri Perancis yang peperangan besar-besaran. Bermain sebagai kakak beradik bernama Amicia dan Hugo, pemain yang harus bertahan hidup dari wabah tikus pemakan manusia. Wabah mengerikan yang muncul karena peperangan berdarah tersebut menjadi mimpi buruk baru, dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah dengan menemukan wilayah yang tidak tersentuh peperangan.
Sumber: NMIA
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru