NEWS

Tidak Kunjung Menang, RenV: Alter Ego Bagi Poin Sedikit, Nggak Kasihan Kah?

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GEEK Fam merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan menjadi tim yang menjadi bulan-bulanan pada MPL Indonesia Season 9 kali ini. Bagaimana tidak, GEEK Fam sejak awal MPL Indonesia dimulai belum sama sekali memenangkan pertandingan yang mereka mainkan.

RenV selaku kapten di GEEK Fam ketika berada di channel YouTube resmi dari MPL Indonesia mengatakan kepada tim yang akan melawan GEEK Fam yakni Alter Ego Esports untuk berbagi poin kepada GEEK Fam karena sudah minus banyak.

“Jadi, buat alter Ego. Bagi poinlah sedikit tidak kasihan kah? Sudah banyak minus ini.” Ucap RenV pada channel YouTube MPL Indonesia.

Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Gokil Abis! Cari Pasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL ID Season 13!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» Gak Disangka Ada RRQ! Pengumuman Team yang Akan Bertanding di Honor of Kings International S2
» ROG SPEEDNOVA, Teknologi Wireless yang Siap untuk Performa

Hal ini sendiri memang menjadi sebuah kelucuan tersendiri bagi para penggemar Mobile Legends. Dilain sisi, GEEK Fam memang sangat membutuhkan poin agar dapat mengangkat semangat juang tim mereka. GEEK Fam sendiri saat ini berada di posisi paling buncit dengan 0 kemenangan. Semoga GEEK Fam segera bisa mendapatkan performa terbaiknya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru