NEWS

Seorang YouTuber Temukan Easter Egg di The Witcher 3 Setelah 7 Tahun Perilisannya

Haykal Yama Dena   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 7 tahun semenjak The Witcher 3 dirilis pada bulan May 2015. Siapa sangka setelah begitu lama masih ada Easter Ggg yang baru ditemukan di The Witcher 3. Salah satunya adalah Easter Egg yang ditemukan oleh YouTuber xLetalis.

Baca ini juga :

» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Pada salah satu ekspansi dari The Witcher 3, Blood and Wine yang memiliki quest bernama The Warble of a Smitten Knight, kamu bisa menemukan seorang karakter bernama Vivienne yang sedang bertransformasi menjadi seekor burung. Geralt menawarkan bantuan untuk mengangkat kutukan Vivienne namun dia berkata bahwa Vivienne hanya bisa bertahan hidup sepanjang umur binatang tersebut.

Siapa yang sangka, ternyata peringatan Geralt bukanlah hanya pemanis dialog saja. xLetalis menemukan fakta bahwa jika kita menghabiskan waktu 7 tahun didalam game dengan cara melakukan meditasi atau menggunakan console command, maka kita bisa menemukan Vivienne dalam keadaan tidak bernyawa di kamar Yennefer.

Philipp Weber selaku kepala quest designer dari CD Projekt Red pada interview bersama IGN juga menunjukkan keterkejutannya dimana ada orang yang menemukan Easter Egg "7 tahun" dalam waktu 7 tahun setelah gamenya rilis. Dia juga berakata bahwa sepertinya masih ada Easter Egg The Witcher 3 yang belum dipecahkan karena banyak detail yang disembunyikan semua orang pada akhir pengembangan game ini.
Sumber: ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru