NEWS

Pecahkan Rekor Kills Jess No Limit, Day Helder Catat 50000 Kills Pada Mode Baru di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mode terbaru Mobile Legends yang nantinya bisa menghilangkan stress nampaknya akan segera hadir. Mode yang dinamakan creator camp ini sendiri bisa dikatakan akan menjadi mode healingnya para pemain Mobile Legends yang terkena lose streak. Dalam mode ini sendiri apabila kita memiliki tiket untuk membuat room, kita bisa mensetting room yang kita inginkan, mulai dari cooldown, item, dan yang lainnya.

Setelah Jess No Limit membuat konten dengan mode ini dan mencatatkan 2400 kill, kali ini salah satu content creator lainnya yakni Day Helder memecahkan rekor tersebut dengan total 50 ribu kills. Day Helder sendiri bermain hingga dua jam untuk menyelesaikan hal tersebut.

Berikut adalah keseruan Day Helder dalam mencapai 50 ribu kills dalam mode creator camp tersebut!

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Mode ini sendiri masih belum deikatahui kapan akan dirilis di server asli. Setelah rilis sendiri pastinya mode ini akan menjadi pilihan utama para pemain yang sudah putus asa dalam classic atau rank agar mereka dapat menghibur diri sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru