NEWS

Terlalu Yabai, Para Fans Takut Sensor Anime Isekai Meikyuu De Harem Wo Akan Membantai Kualitasnya!

Erik Gani   |   Senin, 28 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak bisa dipungkiri apabila tema cerita Isekai sudah semakin menjamur semenjak pertama kali populer pada tahun 2014-an. Namun tetap ada cerita yang menggugah dan memiliki banyak penggemar meski persaingan dunia isekai semakin ketat. Salah satu cerita yang memenuhi kriteria tersebut dan baru saja dikonfirmasi mendapat adaptasi anime adalah Isekai Meikyuu De Harem Wo

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Namun adaptasi anime ini ditakutkan oleh para penggemar akan dipenuhi oleh sensor dan banyak konten yang dipotong. Bukan karena kekerasan, namun karena Isekai Meikyuu ini diadaptasi dari Light Novel dan komik yang ditujukan untuk orang dewasa, karena sarat akan kegiatan seksual.

Kekhawatiran ini tentu bukan tanpa alasan. Sebelumnya, adaptasi dari komik bertema sama, World End Harem telah dikatakan membantai ekspektasi dari para penonton, karena dipenuhi dengan sensor hingga menutupi layar dengan kotak hitam.

Tak hanya itu, para penggemar juga berkomentar mengenai penampilan dari karakter utama wanita yang ditampilkan di poster perdana, Roxanne. Banyak beranggapan bahwa studio Passione yang menggarap anime ini melakukan sedikit kesalahan karena desain Roxanne di komik dan Light Novel dikatakan begitu bugar dan gesit, namun dalam poster pertama Roxanne terlihat sedikit berisi.


Kiri Light Novel, Kanan Manga

Adaptasi anime Isekai Meikyuu De Harem Wo akan tayang pada bulan Juli 2022 mendatang di Jepang. Anime ini akan ditangani oleh Naoyuki Tatsuwa yang mengerjakan Nisekoi, Ishuzoku Reviewers dan Enen no Shouboutai sebagai sutradara, Kurasumi Sunayama yang mengerjakan Tengen Toppa Gurren Lagann akan menangani skrip dan alur cerita, dan Makoto Uno yang mengerjakan High School DxD Hero akan menangani desain karakter dan direksi animasi.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru