NEWS

Ada Teriakkan Toxic Untuknya, REKT: Buat EVOS Fams Jangan Ikut-Ikutan Emosi sama Toxic!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu salah satu pemain dari EVOS Legends yakni EVOS REKT mendapatkan teriakkan yang cukup tidak mengenakkan dari penonton Alter Ego Esports. Pada hari pertandingan tersebut, REKT mendapatkan teriakkan yang cukup toxic dengan kata-kata tidak pantas. REKT sendiri mengatakan bahwa sebenarnya teriakkan tidak apa-apa tetapi tidak toxic dan ia mengatakan bahwa EVOS Fams jangan mengikuti hal tersebut.

“Sebenernya sih kalo teriak itu hak dia pribadi, gua nggak bisa ngapa-ngapain juga. Tapi gua berharap yang lain jangan ketrigger. Buat EVOS Fams Jangan Ikut-Ikutan Emos sama Toxic!.” Ucap REKT pada media partner dari MPL Indonesia.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Hal seperti ini seharusnya jangan terulang lagi karena sangat mencederai sportifitas yang ada. Selain itu, hal seperti ini sendiri bisa dikatakan sebuah pelajaran bagi para komunitas yang ada untuk tidak melakukan hal toxic dalam mendukung sesuatu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru