NEWS

Mengejutkan! Ini Dia Tampilan Paimon Jika Menjadi Playable Character Di Genshin Impact!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi bagi para pemain Genshin Impact dimana Paimon, si kecil yang selalu menemani main character ini telah dibuat modelnya oleh seseorang jika ia menjadi playable character di Genshin Impact. Seperti apakah penampakan Paimon jika ia menjadi playable character? Apakah menjadi karakter yang lucu, atau cantik? Langsung saja kamu tonton videonya dibawah ini:


Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Ya, seperti yang kamu lihat, penampakan Paimon di video tersebut cukup menyeramkan dimana tampilannya terlihat sangat amat kurus nan tinggi. Lehernya pun terlihat tidak menempel dengan badannya (kepala melayang). Untuk skillnya sendiri tampak seperti Raiden Shogun.

Bagi kamu yang membaca ini, maaf sekali tapi ini hanyalah kebohongan di bulan April yang dimana Paimon saat ini belom ada kabar menjadi playable character. Walaupun begitu ia akan selalu menemani kamu saat berpetualang dengan tingkahnya yang lucu, atau bahkan bisa menjadi makanan darurat (hehe). April Mop!

Sumber: YouTube Lumie's Somnium

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru