NEWS

Jeet Capital Sukses Tumbangkan Dewa United di Grand Final Lokapala Jawara Nusantara

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen game bertjuk “Lokapala Jawara Nusantara” telah resmi diselenggarakan. Tim esports Jeet Capital berhasil menyapu semua lawan sehingga mengamankan posisi sebagai pemenang dalam Grand Final yang berlangsung secara virtual pada 27 Maret 2022.

Pada Grand Final yang mempertandingkan empat tim, Jeet Capital berhasil mengalahkan Dewa United, yang kemudian dinobatkan sebagai peringkat kedua. Sedangkan untuk peringkat tiganya adalah Rans ESports yang berhasil mengalahkan Bonafide ESports.

Turnamen ini mendapat dukungan dari instansi pemerintah Republik Indonesia, antara lain Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Menteri Koordinator Kemaritiman & Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan “Perkembangan industri game lokal ini telah maju begitu pesat, khususnya kategori game kompetitif, yang menjadi media pertandingan kali ini, yaitu Lokapala.”

“Turnamen Lokapala Jawara Nusantara ini memiliki semangat membangun negeri hingga merupakan salah satu wadah perkembangan industri game lokal dalam melahirkan para atlet eSports professional, publisher game, dan developer game,” lanjutnya.

Pertandingan yang berhadiah total hingga Rp100 juta ini telah diikuti oleh 1.075 peserta yang tergabung ke dalam 215 tim. Seluruh peserta berasal dari 43 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Seluruh pertandingan juga dapat disaksikan dengan live streaming melalui platform dan channel YouTube Dunia Games, dan berhasil menarik animo sepanjang penyelenggaraannya.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menambahkan, “Industri eSports terbukti memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi digital Indonesia yang pesat. Saya mendukung atlet-atlet eSports Indonesia yang bertanding di turnamen “Lokapala Jawara Nusantara” dengan menunjukkan skill, knowledge, dan sportivitas.”

Sumber: Siaran Pers Lokapala

Ikutan juga giveaway berhadiah menarik di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru